Monday 6th of May 2024

Geger! Kasus Perselingkuhan Cosplayer Asamicchi Viral Facebook dan Twitter, Ketahuan 2X Sama Suami Sendiri

×

Geger! Kasus Perselingkuhan Cosplayer Asamicchi Viral Facebook dan Twitter, Ketahuan 2X Sama Suami Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Sebuah berita viral kembali menggegerkan media sosial. Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai perselingkuhan cosplayer Asamicchi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Link Baby Putie Hoodie Pink Viral di Media Sosial! Tulis Pesan: Jangan kecam saya

Baca juga: Harga Menu Mie Gacoan Surabaya Terbaru 2023, Mie Pedas Viral yang Laris Manis

Baca juga: Baca Manhwa Juvenile Offender Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Pertarungan Terbaru PTJ yang Viral di Naver Webtoon

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu kabar yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah kasus dugaan perselingkuhan cosplayer Asamicchi yang menjadi viral di Facebook dan Twitter. Lantas, kenapa bisa menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Kasus Perselingkuhan Cosplayer Asamicchi

Dilansir dari berbagai sumber, cosplayer asal Bogor bernama panggung Asamicchi, viral di media sosial lantaran dituduh selingkuh. Kasus tersebut terungkap melalui pengakuan suaminya sendiri yang dibagikan melalui Facebook pribadinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU