Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 279 Reddit, Hore! Perayaan Keberhasilan Ujian Iruma

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 279 Reddit, Hore! Perayaan Keberhasilan Ujian Iruma

--


Kemudian Iruma melewatkan satu langkah tetapi tertangkap oleh awan Agares. Lied membuat kesalahan dengan menggunakan sayapnya ternyata jika mereka melakukan itu mereka harus memulai dari awal!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Yuri dalam Bahaya

Baca juga: Apa Saja Peninggalan Kerajaan Kediri? Berikut Jawaban Lengkapnya!


Baca juga: Geger! Video Mesum 3 ABG Ngawi Viral TikTok, Polisi: Masih Didalami Lagi Kasusnya

Kemudian mereka berbalik untuk bertanya kepada Shiida apa yang dia lakukan dan dia menjawab dengan mengatakan mereka mungkin perlu minuman dan barang-barang. Opera juga mengingatkannya bahwa dia sedang diawasi.

Iruma kecewa karena tidak mendapatkan waktu yang tepat untuk casting dan melompat, Shiida muncul mengatakan mereka juga harus menggunakan sihir untuk mempercepat kaki mereka! Shiida pada dasarnya mengatakan dia tidak bisa membantu mereka tetapi bisa memberi nasihat.

Iruma sangat ingin bangun karena dia ingin hidup di dunia iblis. Mereka berhenti mendengar suara dan Opera mengira mereka telah menyerah, tetapi semua orang berhasil!! Mereka merayakan kesuksesan.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manga Mairimashita Iruma Kun chapter 279 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manga tersebut melalui beberapa situs baca manga online.

Sumber:

UPDATE TERBARU