Friday 19th of April 2024

Geger! Video Mesum 3 ABG Ngawi Viral TikTok, Polisi: Masih Didalami Lagi Kasusnya

×

Geger! Video Mesum 3 ABG Ngawi Viral TikTok, Polisi: Masih Didalami Lagi Kasusnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral media sosial yang menampilkan 3 ABG Ngawi yang berbuat tidak senonoh. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik.


Baca juga: Apa Saja Peninggalan Kerajaan Kediri? Berikut Jawaban Lengkapnya!

Baca juga: Nonton Unforgotten Night (2022) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Bisa Langsung Nikmati Secara Maraton di Situs Ini!

Baca juga: Link Video Asli TKW Singapura Botol Minum Viral No Sensor, Netizen Bertanya-Tanya Kok Bisa Masuk?

Ada banyak sekali kabar atau video viral yang bisa tersebar luas melalui platform media sosial yang sekarang sudah ada. Saah satunya adalah tentang video viral yang banyak diperbincangan akhir – akhir ini adalah tentang vdeo dari 3 ABG Ngawi yang mulai meresahkan masyarakat.

Isi Video 3 ABG Ngawi Viral

Dalam video yang beredar terlihat para pemeran dari tiga ABG tersebut masih duduk di bangku SMA. Dengan video durasi 35 detik terlihat ada pria dan wanita yang sedang melakukan adegan mesum di sebuah kamar.

Video tersebut terlihat direkam oleh orang lain, yang mana artinya dalam video tersebut tidak hanya dua pemeran itu saja melainkan lebih dari dua orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU