Thursday 25th of April 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 279 Reddit, Hore! Perayaan Keberhasilan Ujian Iruma

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 279 Reddit, Hore! Perayaan Keberhasilan Ujian Iruma

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga Mairimashita Iruma Kun chapter 279 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon The Espers Game Chapter 14 Bahasa Indonesia, Arc Baru dengan Pertarungan yang Lebih Sengit

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 108 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Nonton Anime Arknights: Reimei Zensou Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Arc Baru yang Lebih Seru

Manga ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati.

Tetapi orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 279

Pada chapter selanjutnya, diprediksi jika Opera menjelaskan kepada teman-temannya lagi bahwa sihir hanya bertahan 6 detik di dinding. Mereka hanya perlu terus merapalkan mantra dan melompati tangga yang mereka buat sebelum 6 detik habis! Ini menguji kekuatan sihir dan kekuatan fisik mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU