Friday 10th of May 2024

Manga Junji Ito Bloodsucking Darkness Akan Dibuat Versi Live Action!

×

Manga Junji Ito Bloodsucking Darkness Akan Dibuat Versi Live Action!

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut disediakan untuk kamu penggemar setia komik dan anime horor! Dalam kesempatan berikut kami akan sajikan berita terbaru tentang adanya pengumuman jika Bloodsucking Darkness, manga Junji Ito akan dibuat versi live action.

Tentu saja hal ini menjadi kabar gembira untuk penggemar setia Junji Ito. Agar kamu mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Bloodsucking Darkness, Manga Junji Ito yang Akan Dibuat Versi Live Action!

Baca juga: Anime Junji Ito Maniac Season 2? Adaptasi Manga Horor Ini Sudah Dinanti!

Baca juga: Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram yang Wajib Dibaca Oleh Penggemar Horor, Berani Coba? 

Beberapa hari ini, penggemar komik Junji Ito dihebohkan dengan perilisan anime Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre yang baru saja rilis di Netflix ini. Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre adalah adaptasi dari karya horor legendaris Junji Ito. Serial ini menyajikan 20 kisah seram dari manga-manga Junji Ito yang belum pernah diadaptasi sebelumnya.

Serial anime 12 episode ini tersaji dalam format antologi dengan menyuguhkan berbagai kisah seram yang auto bikin bulu kuduk merinding. Namun tidak disangka, ada informasi terbaru yang meneruskan kisah horor dari adaptasi komik satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU