Sunday 2nd of June 2024

Manga Junji Ito Bloodsucking Darkness Akan Dibuat Versi Live Action!

×

Manga Junji Ito Bloodsucking Darkness Akan Dibuat Versi Live Action!

--

Manga Junji Ito Maniac Jadi Live Action

Kabar terbaru tentang komik Junji Ito kali ini berhubungan dengan salah satu manganya yang berjudul Bloodsucking Darkness. Manga "Bloodsucking Darkness" karya Junji Ito mendapatkan adaptasi Film Live-Action yang digarap oleh Jeff Howard (co-executive producer serial Resident Evil 2021, produser pengawas The Haunting of Hill House) selaku penulis skenario dan menjabat sebagai produser eksekutif bersama dengan Ito yang juga menjadi produser di proyek tersebut. Studio film Fangoria Studios yang memproduksi filmnya.

Junji Ito sendiri bertindak sebagai produser di proyek tersebut, dimana studio film Fangoria Studios bertanggung jawab memproduksi film tersebut.


Baca juga: Kapan Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Rilis? Segera Hadir di Oktober Mendatang!

Baca juga: Akun Pengunjung Higgs Domino Untuk Main Lebih Gacor, Bisa Rawat Akun Utamamu!

Baca juga: Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 23, Wilhelm Membalaskan Dendam Rein

Lebih lanjut, kabar ini masih belum dikonfirmasi tentang perilisan versi live action dari Bloodsucking Darkness. Tentu saja untuk para penggemarnya harus sabar menunggu informasi terbarunya.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi tentang manga Bloodsucking Darkness karya Junji Ito diadaptasi menjadi live action. Semoga informasi kali ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU