Friday 17th of May 2024

Kapan Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Rilis? Segera Hadir di Oktober Mendatang!

×

Kapan Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Rilis? Segera Hadir di Oktober Mendatang!

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan rilis adalah Anime Tate no Yuusha no Nariagari season 3 yang merupakan lanjutan dari anime sebelumnya pada season 2. Pada season sebelumnya memang mendapat rating cukup bagus di Jepang. Tak heran, jika kelanjutannya kembali dibuat. Berikut informasi terkait jadwal rilis anime ini.

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 adalah lanjutan dari season sebelumnya yang digarap oleh studio Kinema Citrus dan Film DR. Anime ini mengusung genre aksi, petualangan, dan fantasi yang direncanakan rilis pada oktober 2023 mendatang.


Anime Tate no Yuusha no Nariagari memiliki judul asli 盾の勇者の成り上がり. Anime ini di produseri oleh Frontier Works, AT-X, Nippon Columbia, Glovision, Good Smile Company, Sammy, Crunchyroll, Kadokawa Media House, NTT Plala, dan Kadokawa.

Baca juga: Link Nonton Drama China Till The End of The Moon Episode 9-10, Ada Banyak Konflik Baru yang Muncul!

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Sweet Sensory (2023) Full Episode Sub Indo, Berikut Penjelasan Ending Ceritanya

Baca juga: Link Nonton My Sassy Girl 2022 Full Movie HD, Saksikan Keromantisan Jefri Nichol dan Tiara Andini!

Jadwal Rilis Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga (2023)

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, harus sedikit bersabar. Karena, pihak studio telah mengumumkan untuk perilisannya akan dimulai pada bulan oktober 2023 mendatang. Mengenai tanggal pasti, belum ada informasi secara resmi. Nah, kalian bisa mengikuti alur kisahnya pada ulasan dibawah ini

Sumber:

UPDATE TERBARU