Friday 10th of May 2024

Sinopsis Bloodsucking Darkness, Manga Junji Ito yang Akan Dibuat Versi Live Action!

×

Sinopsis Bloodsucking Darkness, Manga Junji Ito yang Akan Dibuat Versi Live Action!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik horor! Pada kesempatan berikut kami akan sediakan informasi terbaru yang pastinya sangat menggembirakan untukmu dengan pembahasan sinopsis Bloodsucking Darkness yang merupakan manga Junji Ito yang akan dibuat versi live action.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Anime Junji Ito Maniac Season 2? Adaptasi Manga Horor Ini Sudah Dinanti!

Baca juga: Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram yang Wajib Dibaca Oleh Penggemar Horor, Berani Coba?

Baca juga: Baca Komik Horor Junji Ito Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Serinya Mulai Vol 1 Hingga Tomie  

Kabar terbaru tentang komik Junji Ito kali ini berhubungan dengan salah satu manganya yang berjudul Bloodsucking Darkness. Manga "Bloodsucking Darkness" karya Junji Ito mendapatkan adaptasi Film Live-Action yang digarap oleh Jeff Howard (co-executive producer serial Resident Evil 2021, produser pengawas The Haunting of Hill House) selaku penulis skenario dan menjabat sebagai produser eksekutif bersama dengan Ito yang juga menjadi produser di proyek tersebut. Studio film Fangoria Studios yang memproduksi filmnya.

Junji Ito sendiri bertindak sebagai produser di proyek tersebut, dimana studio film Fangoria Studios bertanggung jawab memproduksi film tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU