Friday 19th of April 2024

Baca Komik Horor Junji Ito Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Serinya Mulai Vol 1 Hingga Tomie

×

Baca Komik Horor Junji Ito Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Serinya Mulai Vol 1 Hingga Tomie

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link baca manga Junji Ito full chapter bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Horor adalah satu genre yang diminati banyak orang pembaca manga. Umumnya manga horor menawarkan sesuatu yang berbeda bagi pembaca.


Karenanya tak heran serial horor Junji Ito yang menyajikan 20 kisah seram yang bikin gempar para pembaca komik. Di bawah ini informasi selengkapnya. 

Baca juga: Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 3, Pelarian Joel dan Ellie Telah Dimulai Sekarang!

Baca juga: Baca Komik Taming Master Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Pecandu Game VR Terkenal Dunia

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mulainya Hubungan Inuta dan Utsumi

Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre merupakan adaptasi dari karya horor legendaris Junji Ito. Serial anime 12 episode ini tersaji dalam format antologi dengan menyuguhkan berbagai kisah seram yang auto bikin bulu kuduk merinding. 

Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre yang baru saja rilis di Netflix ini menggemparkan warganet sehingga banyak yang ingin membaca manganya. Cek berikut ini tautannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU