Monday 20th of May 2024

Sinopsis Bloodsucking Darkness, Manga Junji Ito yang Akan Dibuat Versi Live Action!

×

Sinopsis Bloodsucking Darkness, Manga Junji Ito yang Akan Dibuat Versi Live Action!

--

Manga Junji Ito Maniac Jadi Live Action

Beberapa hari ini, penggemar komik Junji Ito dihebohkan dengan perilisan anime Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre yang baru saja rilis di Netflix ini. Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre adalah adaptasi dari karya horor legendaris Junji Ito. Serial ini menyajikan 20 kisah seram dari manga-manga Junji Ito yang belum pernah diadaptasi sebelumnya.

Serial anime 12 episode ini tersaji dalam format antologi dengan menyuguhkan berbagai kisah seram yang auto bikin bulu kuduk merinding. Namun tidak disangka, ada informasi terbaru yang meneruskan kisah horor dari adaptasi komik satu ini yaitu pada perilisan live action Bloodsucking Darkness.


Baca juga: Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3, Kembalinya Mirelia Q Melromarc

Baca juga: Link Baca Operation True Love Chapter 58 Bahasa Indonesia, Minwoo Cemburu Lihat Eunhyuk Dekat Dengan Soo Ae dan Raim

Baca juga: Akun Pengunjung Higgs Domino Untuk Main Lebih Gacor, Bisa Rawat Akun Utamamu!

Bloodsucking Darkness menceritakan tentang seorang gadis bernama Nami. Ia sangat terobsesi dengan diet hingga akhirnya mengalami muntah darah. Ketika tidur, dirinya bermimpi tentang dunia yang dilanda oleh hujan darah.

Dia bangun dengan darah di sekelilingnya. Kemudian, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Kazuya yang mengungkapkan kekhawatirannya tentang dietnya dan mencoba mendekatinya

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi tentang manga Bloodsucking Darkness karya Junji Ito diadaptasi menjadi live action. Semoga informasi kali ini bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU