Thursday 23rd of May 2024

Harga Menu Bakso Rusuk Joss Cirebon Tahun 2023, Ragam Sajian Bakso Banjir Cabe Super Pedas! Super Tempting!

×

Harga Menu Bakso Rusuk Joss Cirebon Tahun 2023, Ragam Sajian Bakso Banjir Cabe Super Pedas! Super Tempting!

--

ASCOMAXX.com - Camilan menjadi salah satu makanan yang sering dikonsumsi oleh manusia. Terutama di Indonesia yang sangat kaya akan budaya ini kita memiliki cukup banyak menu camilan yang enak dan menggugah selera salah satunya adalah bakso. 

Jika menyebut bakso, salah satu yang paling beken belakangan adalah Bakso Rusuk Joss Cirebon. Bakso Rusuk Joss Cirebon memiliki banyak penikmat setia.


Kini bakso yang terkenal dengan olahan makanannya yang jumbo dan pedas ini sudah memiliki begitu banyak cabang di seluruh penjuru negeri. Berikut ini kami sampaikan Harga Menu Bakso Rusuk Joss Cirebon Tahun 2023 untukmu. 

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Pak Muh Terdekat Tahun 2023, Olahan Bola-Bola Daging Berkuah yang Pasti Tasty

Baca juga: Harga dan Syarat Franchise Waroeng Bakso Pak Muh, Bisnis Kuliner Viral yang Bikin Ngiler Buat Menanamkan Modal

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka-Tutup Bakso Pajero Yogyakarta, Rekomendasi Kuliner Bakso Paling Favorit

Indonesia memang negara yang kaya dnegan olahan kuliner. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Rumah makan ini begitu terkenal karena makanannya yang sangat enak dan ramai food blogger kunjungi.

Lokasi Bakso Rusuk Joss Cirebon

Bakso Rusuk Joss Cirebon adalah berada di area Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo No. 19, Kejaksan, Cirebon. Jam buka pada 10:00 - 21:45 yang beroperasi di Cirebon sesuai namanya.

Rumah makan ini begitu terkenal karena makanannya yang sangat enak dan ramai food blogger kunjungi.Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU