Friday 10th of May 2024

Sinopsis I Live Alone, Variety Show Korea Tentang Gaya Hidup Seseorang! Dapatkan Link Nonton Full Episodenya Di Sini

×

Sinopsis I Live Alone, Variety Show Korea Tentang Gaya Hidup Seseorang! Dapatkan Link Nonton Full Episodenya Di Sini

--

ASCOMAXX.com – Variety show Korea Selatan memang banyak sekali yang memiliki tayangan menghibur di setiap episode terbarunya. Dalam hal ini, sudah banyak yang populer dengan berbagai kisah-kisah tanpa naskah dan tak terduga di setiap penayangannya.

Salah satu variety show Korea terpopuler adalah I Live Alone. Memiliki judul lain Home Alone, variety show satu ini ternyata sudah bertengger sejak tahun 2013 dan hingga kini masih jalan episode-episode terbarunya. Jika kamu baru dengar mengenai variety show satu ini, selengkapnya dapat simak pembahasan berikut mengenai sinopsis garis besar ceritanya.


Baca juga: Sinopsis Film Korea Rolling Girl (2022) Kisah Seorang Gadis Penggulung Kimbap di Masa Covid 19

Baca juga: Nonton Film Korea Switch (2023) Full Movie Sub Indo, Kejutan Natal Bikin Seleb Ini Tiba-Tiba Bertukar Kehidupan Dengan Managernya

Baca juga: Spoiler Drama Korea Unintentional Love Story (2023) Episode 7-8, Lagi-agi Rasa Cemburu Itu Muncul!

Program hiburan Korea Selatan memang banyak sekali yang berinovasi dan membuat masyarakat sangat terhibur. Salah satunya adalah penayangan variety show berjudul I Live Alone.

I Live Alone menjadi salah satu program televisi MBC yang disiarkan setiap hari Jumat. Program TV satu ini ternyata diakui sebagai salah satu acara real variey show televisi Korea yang memberikan kisah tanpa naskah di dalamnya.

Teknik dalam pengambilan gambarnya pun menggunakan dokumenter dengan mengikuti bagaimana kehidupan sang tokoh.

Sumber:

UPDATE TERBARU