Monday 3rd of June 2024

Sinopsis I Live Alone, Variety Show Korea Tentang Gaya Hidup Seseorang! Dapatkan Link Nonton Full Episodenya Di Sini

×

Sinopsis I Live Alone, Variety Show Korea Tentang Gaya Hidup Seseorang! Dapatkan Link Nonton Full Episodenya Di Sini

--

Sinopsis Variety Show I Live Alone

Pengangkatan kisah variety show I Live Alone ini terinpirasi dari kehidupan entertainer Korea. Diketahui kurang lebih sekitar 5 juta orang Korea Selatan hidup sendiri dan terdapat sepertiganya adalah seorang entertainer.

Setiap Jumat malam, program ini menampilkan cuplikan dari kehidupan sehari-hari anggota Rainbow Club terpilih, baik di dalam maupun di luar rumah mereka.


Program ini bertujuan untuk menunjukkan kepada pemirsa bagaimana seorang selebritas lajang menjalani hidup dan acara ini telah mencapai popularitas besar karena keterkaitan gaya hidup lajang dari berbagai selebritas yang ditampilkan tanpa penyaringan yang ketat.

Sejak awal, setiap pembawa acara telah mengumpulkan tamu selebritas lainnya untuk membentuk klub yang disebut 무지개; Mujigae atau Klub Pelangi. Bagi kamu yang ingin menikmatinya dengan sub Indonesia, kamu dapat dengan mudah menonton episode-episode I Live Alone di situs VIU dan bisa langsung akses di sini.

KLIK DISINI!

 Baca juga: Spoiler Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 3, Rina Temukan Catatan Bunuh Diri Ayahnya!

Baca juga: Trik Jitu Menang Slot Online Pragmatic Play Adalah Settingan Bandar Judi, Cek Faktanya Disini!

Baca juga: Review Flame SPA Bali, Berikan Layanan Pijat Relaksasi Tak Terlupakan

Demikian informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis dari variety show Korea Selatan yang berjudul I Live Alone. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU