Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Korea Rolling Girl (2022) Kisah Seorang Gadis Penggulung Kimbap di Masa Covid 19

×

Sinopsis Film Korea Rolling Girl (2022) Kisah Seorang Gadis Penggulung Kimbap di Masa Covid 19

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun ini diawali dengan banyak film keren yang menanti di bioskop. Berikut buat pecinta film Korea kami persembahkan film Rolling Girl (2022). Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Film Rolling Girl (2022) sendiri menjadi salah satu film dengan genre slice of life yang bisa kamu tonton jika kamu sedang kehabisan tontonan. Sajikan kisah yang menarik, membuat film ini jadi comfort movie. Bagaimana sih ceritanya? 

Baca juga: Nonton Film Korea Switch (2023) Full Movie Sub Indo, Kejutan Natal Bikin Seleb Ini Tiba-Tiba Bertukar Kehidupan Dengan Managernya

Baca juga: Spoiler Drama Korea Unintentional Love Story (2023) Episode 7-8, Lagi-agi Rasa Cemburu Itu Muncul!

Baca juga: Spoiler Drama Korea Delivery Man (2023) Episode 12, Pelaku Pembunuhan Rumah Sakit Terungkap

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Tentunya film ini cocok banget buat kamu yang suka dengan genre slice of life atau kehidupan sehari-hari yang ringan dan hangat. Jangan lupa merapat dan baca artikel ini hingga usai utnuk mendapatkan infonya.

Sumber:

UPDATE TERBARU