Sunday 19th of May 2024

Tarif Paket dan Layanan Comfort SPA Kelapa Gading, SPA Khusus Pria Yang Tawarkan Treatment Memanjakan Tubuh Dijamin Penat Auto Hilang

×

Tarif Paket dan Layanan Comfort SPA Kelapa Gading, SPA Khusus Pria Yang Tawarkan Treatment Memanjakan Tubuh Dijamin Penat Auto Hilang

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan setelah menjalankan aktifitas berat dan melelahkan, salah satunya adalah dengan perawatan SPA. Kali ini kami akan merekomendasikan tempat spa yang berada di daerah BSD Jakarta. Jika kalian ingin mencoba relaksasi di tempat tersebut, berikut daftar pelayan lengkapnya.

Body spa merupakan perawatan tubuh yang dilakukan dengan cara berendam di dalam air, yang biasanya dipenuhi dengan bunga beraroma dan kandungan mineral. Setelah berendam, tubuh akan mendapatkan pijatan agar lebih rileks. 


Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.

Baca juga: Tarif Delta SPA Jakarta Terbaru 2023, Ada Berbagai Jenis Layanan Mulai dari Rp40 Ribuan Aja

Baca juga: Tempat SPA & Massage Terbaik Daerah Kelapa Gading, Fasilitas Lengkap dengan Berbagai Macam Layanan Tersedia

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA & Massage Terbaik di Kemang, Jakarta Selatan, Hadirkan Suasana Tenang dengan Pelayanan Lengkap

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Tentang Comfort Spa Kelapa Gading

Comfort SPA daerah Kelapa gading adalah salah satu spa terletak di kawasan bisnis kelapa gading, jakarta utara. SPA lumayan populer di kalangan pelanggan pria, karena comfort spa merupakan spa khusus pria yang melayani macam macam layanan treatmen plus hiburan pria. Ada banyak aktivitas di dalam tempat spa dan beberapa fasilitas yang bisa membantu anda merilekskan diri dan merefresh otak agar kembali segar bertenaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU