Thursday 16th of May 2024

Tarif Delta SPA Jakarta Terbaru 2023, Ada Berbagai Jenis Layanan Mulai dari Rp40 Ribuan Aja

×

Tarif Delta SPA Jakarta Terbaru 2023, Ada Berbagai Jenis Layanan Mulai dari Rp40 Ribuan Aja

--

ASCOMAXX.com – Delta Spa bisa menjadi salah satu tempat pijat pilihanmu. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai tarif layanan Delta SPA Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Talk Kopi Cirebon: Lokasi, Jam Operasional, dan Daftar Harga Menu Lengkap

Baca juga: Daftar Harga Menu Resto Jambo Kupi Jakarta Tahun 2023 Terupdate, Wisata Kuliner Hits Sajikan Menu Tanah Air yang Medhok

Baca juga: Contoh Spanduk Tour Wisata Terkeren 2023, Keren! Siap Dibawa Waktu Bertamasya dengan Rombongan

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Salah satu rekomendasi tempat spa yang bisa kamu kunjungi adalah Delta SPA.

Sekilas Tentang Delta SPA

Delta SPA merupakan sebuah brand yang ditujukan untuk pria berusia 30 tahun ke atas dengan status sosial ekonomi tinggi. Pengunjung tetap di Delta Spa antara lain pengusaha, eksekutif bisnis, ekspatriat, dan pejabat pemerintah.

Sumber:

UPDATE TERBARU