Tuesday 21st of May 2024

Lokasi Toko Roti Gembul Asli Pontianak Lengkap Dengan Aneka Ragam Varian Menunya yang Paling Recommended

×

Lokasi Toko Roti Gembul Asli Pontianak Lengkap Dengan Aneka Ragam Varian Menunya yang Paling Recommended

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang alamat lokasi roti Gembul Asli Pontianak terdekat yang bisa kamu akses. Pastikan kamu simak hingga usai ya!

Roti Gembul sendiri merupakan sebuah menu roti bakar. Roti Gembul sudha terbukti kehalalan dan kualitasnya. Mulanya Roti Gembul tersebut satu di antara cabang usaha dari Unit Amal Usaha Masjid Kapal Munzalan.


Roti Gembul dirintis sejak April 2018. Usaha ini dipilih karena di Kota Pontianak dan Kubu Raya yang menjual roti siap saji dan segar masih minim. Umumnya, roti - roti yang dijual dalam bentuk kemasan saja. Dengan hal itu, menjadi peluang usaha.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan, Genteng, Surabaya Terbaru 2023: Mulai dari Mie, Dimsum, dan Beverages Lainnya

Baca juga: Telah Buka! Mie Gacoan Tegal, Berikut Harga Menu Terbaru 2023, Alamat, dan Link Delivery Order

Baca juga: Harga Menu Mixue Bali Terbaru 2023: Dilengkapi dengan Info Lokasi dan Link Delivery Order

Beruntung masyarakat menyambut Roti Gembul dengan sangat baik dan hal itu dibuktikan semakin diminati dan usaha dijalankan terus tumbuh.

Hingga di kurun waktu 2 tahun ini, Roti Gembul total memiliki 5 cabang, dengan cabang utama di daerah Sungai Raya Dalam, Kota Pontianak. Tiga lokasi lainnya di kota yang dilalui sungai terpanjang di Indonesia, Sungai Kapuas ini ada di Jalan Uray Bawadi, Tabrani Ahmad dan daerah Kota Baru. Sisanya di Desa Kapur, Kabupaten Kubu Raya.

Total karyawan Roti Gembul saat ini sebanyak 25 orang. Untuk gaji dan bonus karyawan juga menjadi perhatian manajemen, sehingga usaha tetap berjalan maksimal dan berkah.

Sumber:

UPDATE TERBARU