Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Drama China Ex-Wife Stop Season 2 (2023), Perjodohan Sheng Nan Fang dengan Su Shao Yan

×

Sinopsis Drama China Ex-Wife Stop Season 2 (2023), Perjodohan Sheng Nan Fang dengan Su Shao Yan

--

Detail Ex-Wife Stop Season 2 (2023)

- Drama: Ex-Wife Stop Musim 2
- Negara: Tiongkok
- Episode: 24
- Ditayangkan: 19 Mar 2023 - 4 Apr 2023
- Tayang Pada : Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu
- Jaringan Asli: Tencent Video
- Durasi: 3 mnt.

Baca juga: Nonton Drama China Thin Ice (2023) Episode 1,2,3,4,5,6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penyamaran Chen Qian


Baca juga: Link Nonton Drama China Provoke Episode 12-13 Sub Indo Full HD Gratis, Jiang Ying Jatuh Cinta Pada Anak Tirinya

Baca juga: Link Nonton My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 2 Sub Indo yang Baru Rilis, Kompetisi Antar Peserta Makin Panas

Sinopsis Ex-Wife Stop Season 2 (2023)

Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang seorang Presiden yang mendominasi Sheng Nan Fang yang kehilangan ingatan hampir enam tahun karena kecelakaan mobil. Ketika dia bangun, dunia telah berubah secara drastis. Di masa lalu, dia adalah CEO berpangkat tinggi.

Disis lain hadir Su Shao Yan, gadis biasa yang tidak punya apa-apa. tetapi sekarang, Su Shao Yan telah menemukan ayah kandungnya dan mengubah dirinya menjadi CEO Grup Tiangi. Namun, Sheng Nan Fang harus "menikahi" Su Shao Yan sebagai, karena keluarga Sheng sedang mengalami krisis. Lantas, bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya?

Untuk kalian yang ingin menonton drama ini sudah bisa melalui platform streaming digital Tencent Video pada 19 Maret 2023. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU