Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China Ex-Wife Stop Season 2 (2023), Perjodohan Sheng Nan Fang dengan Su Shao Yan

×

Sinopsis Drama China Ex-Wife Stop Season 2 (2023), Perjodohan Sheng Nan Fang dengan Su Shao Yan

--

ASCOMAXX.com - Drama China yang akan kita bahas kali ini berjudul Ex-Wife Stop Season 2. Drama ini telah banyak dinantikan oleh para pecinta drama. Jika kalian juga penasaran dengan kisahnya, simak ulasan terkait sinopsis lengkapnya berikut ini.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama China Ex-Wife Stop Season 2 merupakan adaptasi dari novel The Wife Don't Run Before You Get Married karya Sheng Duo. Drama ini telah rilis pada 19 Maret 2023 hingga 4 April 2023 kemarin. Memiliki total 24 episode yang rilis melalui platform Tencent Video.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Ranman (2023) Full Episode 1-4 Sub Indo HD, Kisah Perjuangan Mimpi Menjadi Seorang Botania Terbaik

Baca juga: Nonton Drama Korea Duty After School (2023): Part 2 (Episode 7-10) Sub Indo, Tayang di Viu!

Baca juga: Rilis! Nonton Drama Korea The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Jae Won Berik Kejutan Untuk Ji Hyun di Pinggir Pantai

Ex-Wife Stop Season 2 memiliki judul asli 前妻别跑第二季. Selain itu juga dikenal dengan judul lain, Qian Qi Bie Pao Di Er Jie, Qian Qi Bie Pao 2, Qian Qi Bie Pao II, dan 前妻別跑第 II. Drama ini mengusung genre romance yang pastinya menjadi salah satu genre paling banyak dicari.

Sumber:

UPDATE TERBARU