Wednesday 15th of May 2024

Rilis! Nonton Drama Korea The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Jae Won Berik Kejutan Untuk Ji Hyun di Pinggir Pantai

×

Rilis! Nonton Drama Korea The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Jae Won Berik Kejutan Untuk Ji Hyun di Pinggir Pantai

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton drama BL merapat! Korea kembali merilis drama tema ini dengan The Eighth Sense. Ini adalah drama BL Korea mendatang yang dibintangi oleh Lim Ji Sub dari Love Revolution dan aktor pendatang baru, Oh Jun Taek dan diarahkan oleh Baek In Woo dan Werner du Plessis.

The Eighth Sense akan tayang dengan 10 episode yang menggambarkan kisah dua pemuda yang bertemu di kampus — yang satu adalah mahasiswa tahun pertama, dan yang lainnya adalah mahasiswa senior.


Jika kamu suka menonton drama dengan genre romansa maka kamu wajib untuk mengikuti kisahnya. Berikut adalah link nonton The Eighth Sense (2023) episode 3-4 sub indo.

Baca juga: Nonton Anime Dr. Stone 3: New World Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Penemuan Populasi Baru

Baca juga: Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 1 Sub Indo, Serial Isekai Adaptasi Manga yang Rilis Hari Ini!

Baca juga: Nonton Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 1 Sub Indo, Perkenalkan Hime Shiraki seorang Gadis Pintar nan Imut

The Eighth Sense (2023) episode 3-4 ini sendiri akan update sesuai jadwal sehingga kamu bisa mulai menontonnya hari ini Rabu 5 April 2023. 

Dalam perilisannya, diketahui The Eighth Sense diriliskan resmi di platform VIKI. Jika kamu penasaran dan ingin dapatkan akses nontonnya dengan mudah, langsung saja akses di tautan link berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU