Sunday 12th of May 2024

Nonton Anime Dr. Stone 3: New World Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Penemuan Populasi Baru

×

Nonton Anime Dr. Stone 3: New World Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Penemuan Populasi Baru

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal dan link nonton anime Dr. Stone: New World episode 1 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Jadwal Rilis The Magician's Elephant (2023), Film Animasi 3D Terbaru Akan Tayang di Netflix

Baca juga: Sinopsis Donghua Killer Seven Season 4, Serial Animasi China Populer Tayang di BStation

Baca juga: Sinopsis Donghua 100.000 Years of Refining Qi, Animasi China Populer Produksi Tencet Penguin Pictures

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Alur Anime Dr. Stone: New World

Anime petualangan menjadi salah satu genre anime favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, genre petualangan selalu memiliki alur cerita yang unik dan menarik. Sehingga, banyak penggemar yang penasaran menyaksikan anime tersebut.

Salah satu anime dengan genre petualangan baru yang wajib kalian saksikan adalah anime Dr. Stone: New World. Berikut ini detail dari serial anime-nya:

Sumber:

UPDATE TERBARU