Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 2 Sub Indo yang Baru Rilis, Kompetisi Antar Peserta Makin Panas

×

Link Nonton My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 2 Sub Indo yang Baru Rilis, Kompetisi Antar Peserta Makin Panas

--

ASCOMAXX.com - My Teenage Boy: Fantasy Boys episode 2 akan rilis pada hari ini Kamis 6 April 2023. Episode ini akan tayang di MBC pada pukul 22:00 Waktu Korea atau pukul 20.00 WIB pada hari Rabu.

Untuk kamu yang sudah menantikannya maka tenang saja di sini kami sudah siapkan ulasannya untuk kamu loh. Karena itu, yuk simak informasi berikut ini mengenai link nonton acara My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) episode 2 sub Indo hd gratis.


Baca juga: Rilis! Nonton Drama Korea The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Jae Won Berik Kejutan Untuk Ji Hyun di Pinggir Pantai

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Ranman (2023) Full Episode 1-4 Sub Indo HD, Kisah Perjuangan Mimpi Menjadi Seorang Botania Terbaik

Baca juga: Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Full Episode Sub Indo GRATIS, Bertajuk New World dengan Petualangan Seru!

Fantasy Boys sendiri merupakan sebuah acara survival mendatang yang tayang di MBC pada 30 Maret 2023. Acara audisi idola K-Pop baru dari MBC ini sebelumnya sempat diundur, yang seharusnya tayang perdana pada 23 Maret 2023 lalu.

My Teenage Boy: Fantasy Boys juga populer dengan judul lain After School Excitement Season 2, After School Butterflies Season 2 atau dalam romanisasi Korea disebut Banggwa Hu Seolreim Sijeun 2.

MC My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023)

- Shim Chang Min

Mentor My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023)

- Wooyoung
- Jinyoung
- Yoon
- Soyeon

Sumber:

UPDATE TERBARU