Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Drama China Provoke Episode 12-13 Sub Indo Full HD Gratis, Jiang Ying Jatuh Cinta Pada Anak Tirinya

×

Link Nonton Drama China Provoke Episode 12-13 Sub Indo Full HD Gratis, Jiang Ying Jatuh Cinta Pada Anak Tirinya

--

ASCOMAXX.com – Yang suka drama chian merapat! Berikut link nonton dari Drama China Provoke atau The Captive atau Zhao Re Episode 12-13 Sub Indo. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Drama China merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama China juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


 Baca juga: Nonton Drama China Thirteen Years of Dust (2023) Episode 1-7 Sub Indo, Kemunculan Kasus Pembunuhan Berantai

Baca juga: Sinopsis Drama China Thirteen Years of Dust (2023), Segera Rilis! Pengungkapan Kasus Pembunuhan

Baca juga: Link Nonton Drama China Thirteen Years of Dust (2023) Episode 1-4 Sub Indo, Awal Kisah Penyelidikan Lu Xing Zhi

Diadaptasi dari novel web berjudul Zhao Re (招惹) karya Yin Di (隐笛) yang menyajikan kisah seorang wanita muda, yang sedang dalam misi balas dendam, menikah sebagai selir dari keluarga kaya.

Tak pernah hidup bahagia, di sini pun ia berselisih dengan tuan muda dari keluarga tersebut alias putra dari pria yang baru dinikahinya. Lantas bagaimanakah usaha sang perempuan untuk memeangkan balas dendam dan mengubah kehidupannya? Saksikan di sini selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU