Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Tempat Makan Menu Korea di Pekanbaru, Ada Beef JJigae Hingga All You Can Eat

×

Rekomendasi Tempat Makan Menu Korea di Pekanbaru, Ada Beef JJigae Hingga All You Can Eat

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Pekanbaru selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Tak heran, karena Pekanbaru sendiri menjadi kota Wisata yang banyak dikunjungi oleh turis mancanegara. Berikut ini akan kami berikan rekomendasi tempat makan untuk kalian pecinta makanan khas Korea.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner khas Korea yang kini menjadi andalan milenial atau anak muda untuk dicoba.


Hal ini tentu tak lepas dari makanan-makanan yang ada di drama korea sehingga membuat penggemar Korea penasaran dengan kuliner di negeri Sakura tersebut. Biasanya ada rumah makan khusus khas Korea yang menyajikan berbagai menu kuliner Korea yang dibanderol dengan harga yang beragam.

Baca juga: Jam Operasional dan Lokasi The Obonk Steak & Ribs Yogyakarta Beserta Harga Menu Terbarunya, Cocok Buat Pecinta Daging

Baca juga: Daftar Harga Menu Tea Break Mojokerto Tahun 2023, Ada Beragam Varian Teh yang Siap Temani Hari-Harimu Dengan Kesegarannya

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan, Bojonegoro Terbaru 2023, Baru Buka! Nikmati Pedas Nagihnya Bareng Kawan-Kawan

Seperti berikut ini, kami akan memberikan rekomendasi rumah makan atau tempat makan yang menyediakan aneka menu Korea yang bisa kalian icipi. Rekomendasi berikut khusus untuk wilayah Pekanbaru. Jadi, kalian warga Pekanbaru bisa mencoba berkunjung ke rumah makan berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU