Sunday 28th of April 2024

Daftar Harga Menu KFC, Sudirman Pekanbaru Terlengkap 2023, Bisa Delivery Order Lewat Link Disini!

×

Daftar Harga Menu KFC, Sudirman Pekanbaru Terlengkap 2023, Bisa Delivery Order Lewat Link Disini!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar ayam goreng krispi merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di KFC, Sudirman Pekanbaru terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Cabang Lesehan Aldan Semarang, Cocok Untuk Kuliner Ria Bersama Keluarga

Baca juga: Daftar Harga Menu Lesehan Aldan Kelud, Semarang Terbaru 2023, Kuliner Nikmat dengan Harga Hemat

Baca juga: Daftar Harga Menu Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling, Menikmati Kuliner Khas dengan Rasa yang Berbeda

Salah satu restoran cepat saji yang terkenal di Indonesia adalah KFC (Kentucky Fried Chicken). KFC merupakan sebuah brand dagang waralaba dari Yum Brand, Inc., berasal dari Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders pada tahun 1952, produk paling terkenal dari KFC adalah ayam gorengnya yang renyah dan gurih.

Pengalaman menyantap menu di KFC juga cukup unik karena disajikan dalam sebuah ember timba, hal ini bertujuan agar para konsumen tetap merasa segar dan tertarik untuk mencoba berbagai varian bumbu ayam goreng dari KFC. Restoran KFC pertama di Indonesia dibuka di Jalan Melawai, Jakarta, dan resmi beroperasi sejak bulan Oktober tahun 1979.

Selain ayam goreng, KFC juga menawarkan beragam menu lain yang tak kalah lezat, seperti es krim, burger, spageti, dan masih banyak lagi.

Tentang KFC, Sudirman Pekanbaru

KFC, Sudirman Pekanbaru merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam gorengnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat KFC, Sudirman Pekanbaru

Alamat KFC, Sudirman Pekanbaru bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Jend Sudirman No. 403, Sail, Pekanbaru.

Jam Operasional KFC, Sudirman Pekanbaru

KFC, Sudirman Pekanbaru buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU