Sunday 12th of May 2024

Daftar Harga Menu Jajanan Korean Food di Pekanbaru Terbaru 2023, Kuliner Khas Negeri Ginseng yang Menarik Hati

×

Daftar Harga Menu Jajanan Korean Food di Pekanbaru Terbaru 2023, Kuliner Khas Negeri Ginseng yang Menarik Hati

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu Jajanan Korean Food di Pekanbaru terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Korea di Pekanbaru yang Wajib Dicoba, Sediakan Aneka Menu Nikmat dengan Harga Bersahabat

Baca juga: Perbedaan Kelas Ekonomi Kapal Pelni Sesuai Dengan Harga Tiketnya Terupdate

Baca juga: Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta Oktober 2023 Mendatang, Berikut Link dan Cara Pembeliannya!

Tentang Jajanan Korean Food di Pekanbaru

Jajanan Korean Food di Pekanbaru merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas makanan Koreanya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Jajanan Korean Food di Pekanbaru

Berlokasi di jalan Pemuda No.40 Kecamatan Payung Sekaki. Kamu bisa menggunakan Google Maps untuk menemukan lokasi tersebut. Jajanan Korean Food di Pekanbaru sendiri buka setiap hari pukul 15:00 - 20:00 WIB.

Harga Menu Jajanan Korean Food di Pekanbaru

Dua menu andalannya yaitu Bakso Seafood dan Toppokki/Tteobokki. Dengan saus pedas Korean pastinya. Untuk harga Bakso Seafood pedas di banderol Rp.15.000/cup. Sedangkan Toppokki original Rp.10.000/cup.

Sumber:

UPDATE TERBARU