Sunday 12th of May 2024

Face Reveal Moona Hoshinova Gegerkan Penggemar, Ternyata Ini Sosok Asli Dibalik Karakter Berambut Lilac yang Bikin Syok

×

Face Reveal Moona Hoshinova Gegerkan Penggemar, Ternyata Ini Sosok Asli Dibalik Karakter Berambut Lilac yang Bikin Syok

--

ASCOMAXX.com – Perkembangan teknologi kini memungkinkan hadirnya beragam fitur canggih tersebut membuat banyak software yang juga berkembang, salah satunya adalah aplikasi sosial media.

Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk berbagai keperluan baik edukasi hingga hiburan. Kini trend youtuber pun banyak yang bergeser jadi vtuber yang tak kalah beken di Indonesia.


Nama vtuber Moona Hoshinova belakangan tengah banyak gegerkan penggemar. Berikut ini kami sampaikan informasi hangat mengenai face reveal vtuber Moona Hoshinova. 

Baca juga: Face Reveal Amano Pikamee yang Mengejutkan Penggemar, Cek Usia, Nama Lengkap, dan Profilnya di Sini

Baca juga: Face Reveal Hoshimachi Suisei, VTuber dan Idol Populer yang Bikin Kepo Penggemar

Baca juga: Wajah Asli Vestia Zeta Terbongkar di Face Reveal, Intip Profil dan Biodata Vtuber Hololive Famous yang Satu Ini

Moona Hoshinova merupakan seorang Virtual YouTuber Indonesia yang debut bersama Airani Iofififteen dan Ayunda Risu sebagai bagian dari VTubers generasi pertama hololive cabang Indonesia (ID).

Diketahui jika Moona merupakan seorang gadis pemalu yang kontras dengan penampilan seorang mahasiswi berwajah datar, terlepas dari kenyataan bahwa dia masih mengobrol dengan nada energik dengan aksen khas Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU