Friday 3rd of May 2024

Face Reveal Amano Pikamee yang Mengejutkan Penggemar, Cek Usia, Nama Lengkap, dan Profilnya di Sini

×

Face Reveal Amano Pikamee yang Mengejutkan Penggemar, Cek Usia, Nama Lengkap, dan Profilnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini kami sampaikan informasi update mengenai Amano Pikamee yang banyak digandrungi fans. Tak hanya itu kami juga sudah siapkan update terbaru mengenai rekor yang dipecahkan oleh Kobo Kanaeru khusus buatmu. 

Belakangan banyak Vtuber yang melakukan face reveal. Face Reveal adalah sebuah tindakan untuk mengungkapkan jati diri seseorang ke publik, yang biasanya jarang menampakkan diri atau selalu memakai mask atau topeng, karena suatu dan lain hal akhirnya mengungkapkan jati dirinya ke depan umum.


Namun Amano Pikamee masih belum mengungkap wajahnya yang terbaru sekarang ini. Baru-baru ini warganet digegerkan dengan berita viral terkait VTuber Amano Pikamee yang umumkan graduatenya usai hiatus sebulan.

Baca juga: Bikin Merinding! Rekaman CCTV Penampakan Pocong di Rumah Jessica Iskandar Viral di Media Sosial

Baca juga: Profil dan Biodata Adira Salahudi Artis Malaysia Viral yang Jadi Trending Topik, Instagram dan TikToknya Difollow Jutaan Orang

Baca juga: Potret Viral Adira Salahudi, Selebgram Asal Malaysia yang Mirip Sama Artis Korea Selatan Song Ji Hyo

Amano Pikamee adalah seorang vtuber VOMS Project. Ia mengklaim dirinya sebagai sebuah monster berelemen petir yang hobi bermain game.

Dalam perkenalannya sosoknya berkata bahwa ia ingin menciptakan memori yang menyenangkan bersama dengan para penontonnya. Dalam kemampuan berbahasa, skill-nya sangat baik dalam berbahasa Jepang serta mampu berbahasa Inggris.

Sumber:

UPDATE TERBARU