Friday 19th of April 2024

Inilah 4 Pukulan Servis yang Sering Digunakan Oleh Pemain Tunggal Olahraga Bulutangkis, Mana yang Paling Kamu Kuasai

×

Inilah 4 Pukulan Servis yang Sering Digunakan Oleh Pemain Tunggal Olahraga Bulutangkis, Mana yang Paling Kamu Kuasai

--

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan update mengenai 4 pukulan servis yang sering digunakan oleh pemain tunggal olahraga bulutangkis. Buat kamu yang sudah penasaran dnegan pertanyaan di atas, ikuti terus ulasannya di sini hingga usai, ya.

Bulu tangkis berasal kata “bulu” diambil dari sebuah wujud shuttlecock yang terbuat dari bulu angsa, serta kata “tangkis”, diambil dari kata dasar menangkis.


Olahraga yang satu ini memiliki cukup banayk peminat di Indonesia terlebih Indonesia juga memiliki banyaka tlet bulu tangkis yang berprestasi. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Pukulan Servis yang Sering Digunakan Oleh Pemain Tunggal Dalam Cabor Bulutangkis adalah, Cek Jawabannya di Sini

Baca juga: Judul Lain Manhwa Daytime Star di Navel Comic Adalah?

Baca juga: Arti Bendungan ASI adalah, Bunda-Bunda Wajib Mengetahuinya

Terdapat berbagai macam pukulan servis yang sering digunakan oleh pemain tunggal. Servis dalam permainan bulu tangkis merupakan salah satu teknik tembakan untuk mematikan lawan dengan kekuatan kontrol penuh.

Servis yang baik membuka peluang mendapatkan poin untuk memenangkan set sedangkan serve buruk bisa mengakibatkan kehilangan angka. Servis dilakukan dari satu sisi lapangan (kiri atau kanan) dan kok atau shuttlecock harus menyilang menyeberangi net ke area lawan.

Dalam permainan bulu tangkis nomor tunggal, servis dilakukan oleh seorang pemain dengan arah menyilang ke arah lawan yang berdiri di seberangnya.

Peralatan Permainan Bulu Tangkis

- Raket
- Shuttlecock

Sumber:

UPDATE TERBARU