Friday 3rd of May 2024

Pukulan Servis yang Sering Digunakan Oleh Pemain Tunggal Dalam Cabor Bulutangkis adalah, Cek Jawabannya di Sini

×

Pukulan Servis yang Sering Digunakan Oleh Pemain Tunggal Dalam Cabor Bulutangkis adalah, Cek Jawabannya di Sini

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan menjawab pertanyaan kamu terkait dengan pukulan servis yang sering digunakan oleh pemain tunggal. Tanpa belama-lama lagi yuk simak di sini.

Permainan olahraga memang menjadi salah satu favorit beberapa orang ketika ingin menerapkan olahraga dengan tim. Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai pertanyaan tersebut. Buat kamu yang sudah penasaran, yuk langsung saja kita simak pembahasannya di sini, ya.


Baca juga: Baca Webtoon Saving a Mercenary Unit from Bankruptcy Chapter 15 Bahasa Indonesia, Ji Hyun Ceritakan Tentang Masa Lalunya

Baca juga: Judul Lain Webtoon Saving a Mercenary Unit from Bankruptcy di Naver Comic dan Bahasa Lainnya

Baca juga: Contoh Penerapan Hukum Newton 2 di Kehidupan Sehari-hari

Terdapat berbagai macam pukulan servis yang sering digunakan oleh pemain tunggal. Servis dalam permainan bulu tangkis merupakan salah satu teknik tembakan untuk mematikan lawan dengan kekuatan kontrol penuh.

Servis yang baik membuka peluang mendapatkan poin untuk memenangkan set sedangkan serve buruk bisa mengakibatkan kehilangan angka. Servis dilakukan dari satu sisi lapangan (kiri atau kanan) dan kok atau shuttlecock harus menyilang menyeberangi net ke area lawan.

Dalam permainan bulu tangkis nomor tunggal, servis dilakukan oleh seorang pemain dengan arah menyilang ke arah lawan yang berdiri di seberangnya.

Saat memiliki angka genap seorang pemain melakukan pukulan dari area servis di sebelah kanan lapangan permainannya. Sedangkan saat memiliki angka atau kedudukan ganjil, pukulan awal dilakukan dalam area servis wilayah permainan seorang pemain.

Sumber:

UPDATE TERBARU