Monday 6th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka Kanku at 15 Park Terdekat Lengkap Dengan Harga Menunya yang Bikin Ngiler

×

Lokasi dan Jam Buka Kanku at 15 Park Terdekat Lengkap Dengan Harga Menunya yang Bikin Ngiler

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Lokasi dan Jam Buka Kanku at 15 Park yang menjadi viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kuliner Indonesia memang menarik perhatian banyak orang. Termasuk Kanku at 15 Park resto viral yang sediakan fasilitas untuk makan di tempat, bawa pulang, hingga pesan antar tanpa bertemu.


Bagi para pecinta kuliner, berkunjung ke tempat-tempat yang menjual berbagai macam jenis makanan memanglah impian. Apalagi mencari kuliner dengan menghabiskan waktu jalan-jalan di Jakarta.

Baca juga: Daftar Harga Menu KFC Bukit Tinggi Terbaru 2023, Jagonya Tempat Makan Ayam No.1 Dunia

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Ayam Geprek Mr. Suprek Surabaya 2023, Cuma Rp15.000 Udah Bisa Makan Enak dan Kenyang!

Baca juga: Makan Besar! Resep Sambal Goreng Kentang Ati Untuk 100 Porsi, Dijamin Enak Buat Hajatan atau Bagi-Bagi ke Sesama

Berburu kuliner bukan hanya dilakukan saat pagi atau siang hari saja, apalagi saat liburan. Karena, di Jakarta terdapat tempat yang memiliki banyak sekali surga kuliner dan bisa kamu kunjungi dengan keluarga maupun orang-orang terdekat pada di malam hari seperti Kanku at 15 Park.

Lokasi kanku at 15 park

Terletak Jl. Kemang Raya No.79, RT.13/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU