Friday 29th of March 2024

Download Kode Nuklir Zero Two Untuk Para Pecinta Anime Terbaru 2023, Banyak Variasi yang Bikin Happy

×

Download Kode Nuklir Zero Two Untuk Para Pecinta Anime Terbaru 2023, Banyak Variasi yang Bikin Happy

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download kode nuklir Zero Two terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini budaya dari Jepang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang di Indonesia. Orang-orang yang menyukai budaya Jepang tersebut, disebut dengan Wibu. Wibu sendiri adalah sekelompok orang yang menggemari anime hingga manga.


Baca juga: End! Sinopsis Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen, Semua Anggota Elit Toman Tewas!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Season 2, Cek Kapan Perilisan Resminya Tayang

Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Tim Basket Jingbei Tetap Semangat!

Adanya banyak Wibu di Indonesia sendiri membuat adanya sebuah komunitas yang di isi oleh para Wibu tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga membuat sebuah platform di media sosial untuk membagikan informasi terkait anime hingga manga.

Salah satu istilah yang terkenal yaitu kode nuklir. Memang terddengan menyeramkan, namun apa sih arti dari kode nuklir dari para Wibu ini?

Tentang Kode Nuklir

Dilansir dari berbagai sumber, bisa dibilang jika kode nuklir merupakan sekumpulan kode yang berisi enam digit angka saja, seperti 268156, 740271, 639262, dan lain sebagainya. Kode tersebut biasanya memperlihatkan folder pada situs manga maupun anime.

Kode nuklir para Wibu ini biasanya hanya bisa diakses melalui situs atau webiste yang mengharuskan penggunaan VPN. Hal tersebut dikarenakan website-website yang menyimpan folder manga maupun anime ini biasanya sudah diblokir, sehingga dibutuhkan cara lain untuk dapat mengaksesnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU