Monday 29th of April 2024

Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13 Sub Indo, Amu Diculik Oleh Para Ksatria yang Menyerbu Akademi.

×

Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13 Sub Indo, Amu Diculik Oleh Para Ksatria yang Menyerbu Akademi.

--

Sebelumnya Fiona memberi Seika lebih sedikit bidak. Selama pertandingan keduanya membahas politik. Di sini Fiona mengungkapkan jika dia tidak dapat mendukung sistem politik saat ini.

Dia juga memberi tahu Seika jika dia tidak ingin dikurung dan ingin menjalani takdir sesuai dengan keingianannya sendiri. Dia kemudian mengungkap kelemahannya kepada Seika.

Bocoran Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13


Seika akan berpidato saat perpisahan pada upacara masuk. Di sini Seika juga akan memberitahu Yuki jika dia ingin hidup normal. Namun, berlawananan dengan pemikiran Seika, ancaman pun datang saat sekelompok iblis Zolmnem melakukan penyerangan ke sekolah.

Episode terakhir ini akan memperlihatkan Amu tiba-tiba dibawa pergi oleh para ksatria yang menyerbu akademi. Setelah berbicara dengan kepala sekolah, Seika mengetahui tentang perselisihan faksi politik yang berputar-putar di Kekaisaran.

Baca juga: Link Nonton Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo, Skandal Dibalik Tubuh Federasi Sepak Bola Dunia

Baca juga: SUDAH RILIS! Link Nonton Film Balik Taya (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pencarian Cinta Sejati ke Thailand

Baca juga: Nonton Film Furies (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bikin Geng Anti Kriminal Demi Lindungi Para Wanita

Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Sub Indo

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

TONTON DI SINI

Seru sekali bukan bahasan terkait anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 13 pada kesempatan kali ini? Semoga adanya informasi ini bisa menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU