Thursday 28th of March 2024

Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13 Sub Indo, Amu Diculik Oleh Para Ksatria yang Menyerbu Akademi.

×

Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13 Sub Indo, Amu Diculik Oleh Para Ksatria yang Menyerbu Akademi.

--

ASCOMAXX.com - Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini menceritakan kisah tentang seseorang yang bernama Haruyoshi Kuga. Sosoknya dikenal sebagai salah satu Onmyouji terkuat. Dimana hidupnya didedikasikan untuk mendapatkan kekuatan.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 13 akan memperlihatkan Seika mengeluarkan kekuatan besarnya sebagai onmyouji terkuat. Jika kamu sudah penasaran, kami akan memberikan bocorannya.


Akhir pekan telah tiba, saatnya nikmati liburan sejenak dengan menonton anime favoritmu. Cek di sini link nonton dan sinopsis dari anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13 sub Indo di sini bair tak ketinggalan informasinya, ya.

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Lonely Glory (2023) Full Movie HD Sub Indo, Balas Dendam Harukaze Kumano dalam Dunia Kerjanya

Baca juga: Link Nonton Soul Land Episode 253 Sub Indo: Jadwal rilis, Spoiler, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Film Srimulat: Hil Yang Mustahal (2022) Babak Pertama Full Movie HD, Hanya Disini Link Resminya!

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki merupakan anime bergenre aksi, petualangan, fantasi produksi Asmik Ace, King Records, dan Studio Blanc.

Cerita asli anime berjudul alternatif The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World ini diadaptasi dari novel ringan karya Kiichi Kosuzu.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 13 dijadwalkan tayang pada Minggu, 2 April 2023, pukul 00.00 WIB. Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 13 akan tayang dengan judul Perjalanan Baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU