Saturday 20th of April 2024

Nonton Film Srimulat: Hil Yang Mustahal (2022) Babak Pertama Full Movie HD, Hanya Disini Link Resminya!

×

Nonton Film Srimulat: Hil Yang Mustahal (2022) Babak Pertama Full Movie HD, Hanya Disini Link Resminya!

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini hadir dari film tanah air berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal. Film ini merupakan adaptasi dari gup lawak lawakan legendaris. Untuk kalian yang ingin menonton film ini sambil bernostalgia, bisa menonton melalui link berikut ini.

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal merupakan film biografi adaptasi dari grup lawakan legendaris Indonesia, Srimulat. Film ini adalah film komedi yang telah rilis pada tahun 2022 lalu dan disutradarai oleh Fajar Nugros.


Film ini adalah produksi dari kerjasama IDN Pictures dengan MNC Pictures, yang memulai proses syuting pada bulan Desember 2021 hingga Januari 2022 dan ditayangkan pada 19 Mei 2022. Pemeran dari film ini adalah artis-artis tanah air terkenal dan berbakat.

Baca juga: Nonton Drama The Sky Without the Sun (2023) Full Episode Sub Indo, Usung Cerita Melodrama yang Bikin Nangis Bombay

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Sky Without the Sun (2023), Balada Persahabatan Antara Si Kaya dan Si Miskin

Baca juga: SUDAH RILIS! Link Nonton Film Balik Taya (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pencarian Cinta Sejati ke Thailand

Alur Cerita Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Film ini berkisah tentang grup lawak asal Surakarta bernama Srimulat yang memulai pertunjukannya di Teater Sriwedari. Nama Srimulat ini kemudian semakin menanjak melalui pertunjukan komedinya. Akhirnya, para anggota Srimulat ini mengadukan nasib ke ibu kota.

Namun, mereka menghadapi banyak kendala terkait pemakaian bahasa. Mereka harus beradaptasi juga karena penonton Srimulat kurang paham dengan Bahasa Jawa yang selalu mereka pakai dalam pertunjukan. Dalam perjalanannya, anggota Srimulat yang bernama Gepeng jatuh cinta pada anak Babe Makmur.

Sumber:

UPDATE TERBARU