Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Bidadari Surgamu, Kisah Sakinah dan Denis yang Harus Menikah Karena Keadaan!

×

Sinopsis Bidadari Surgamu, Kisah Sakinah dan Denis yang Harus Menikah Karena Keadaan!

--

Sinopsis Bidadari Surgamu

Sakinah (Salshabilla Adriani) tinggal bersama orang tua angkat yakni pasangan Haidar (Yuzar Nazaros) dan Hamidah (Karlina Inawati). Pada setiap hari ulang tahunnya, Sakinah selalu mendapat hadiah dari ibu kandungnya, meski sampai sekarang tak ia ketahui keberadaannya.

Sampai pada suatu hari, Sakinah memergoki sosok perempuan yang meletakkan kado di depan rumah Haidar. Sakinah coba mengejarnya namun gagal. Ternyata tetangga rumahnya sempat merekam momen kejar-kejaran Sakinah tersebut memakai ponsel. Sakinah penasaran ingin melihat kembali video rekaman untuk mengungkap sosok sang ibu.


Sialnya, ponsel itu jatuh dan terlindas mobil mewah yang dikendarai Denis (Rizky Nazar). Pemuda ini berjanji untuk mengganti ponsel serta menyelamatkan file rekaman yang dibutuhkan Sakinah. Denis sendiri merupakan senior di kampus Namira (Dosma Hazenbosch), putri kandung Haidar.

Namira sangat mengagumi sosok Denis hingga pria ini merasa terganggu dengan tingkah Namira tersebut. Di saat bersamaan Sakinah muncul yang justru memicu keributan. Sakinah yang merasa bersalah, berupaya meminta maaf kepada Denis dengan menemuinya di Bogor. Cerita terus bergulir hingga Sakinah dan Denis terjebak dalam situasi sulit yang mengharuskan mereka untuk menikah.

Baca juga: PROMO & Paket Hemat Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta Terbaru 2023: Harga Bersahabat, Rasa Lezat

Baca juga: Daftar Harga Menu Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta Terbaru 2023: Langsung Delivery Order Lewat Link Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Lonely Glory (2023), Penghianatan yang Dilakukan Seorang Kakak Kepada Adiknya

Bapak Mario (Pangky Suwito), ayah kandung Denis awalnya tidak menyetujui pernikahan tersebut. Tapi Ibu Lauza (Yatti Octavia), ibu tiri Denis justru merasa bersimpati dengan berbagai tekanan yang dialami Sakinah.

Ibu Lauza bercerita dengan kakak kandung Denis, Andrew (Rezca Syam) dan memintanya untuk merayu Denis agar mau menikahi Sakinah. Tanpa sepengetahuan suami dan anak tirinya, Ibu Lauza selama ini menyimpan sebuah rahasia besar dan ia merasa angat bahagia jika Denis menikah dengan Sakinah.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan untukmu yang ingin mengetahui sinopsis Bidadari Surgamu. Apakah kamu tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU