Thursday 25th of April 2024

PROMO & Paket Hemat Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta Terbaru 2023: Harga Bersahabat, Rasa Lezat

×

PROMO & Paket Hemat Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta Terbaru 2023: Harga Bersahabat, Rasa Lezat

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu promo di Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta Terbaru 2023: Langsung Delivery Order Lewat Link Disini!

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Hisana Fried Chicken, Jakarta Terbaru 2023, Rekomendasi Ayam Goreng Lezat dengan Sambal Pilihan

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Yang Bisa Check In Pagi Terdekat Daerah Jakarta, Berikan Layanan 24 Jam Dengan Harga Terjangkau

Tentang Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta

Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Jepang. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta

Alamat Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Grand Indonesia, West Mall, Floor 3A, Jl. M H Thamrin No. 1, Thamrin, Jakarta Pusat.

Jam Operasional Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta

Tokyo Belly by ISMAYA, Grand Indonesia, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 10.00 hingga 20.45 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU