Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Bidadari Surgamu, Kisah Sakinah dan Denis yang Harus Menikah Karena Keadaan!

×

Sinopsis Bidadari Surgamu, Kisah Sakinah dan Denis yang Harus Menikah Karena Keadaan!

--

ASCOMAXX.com – Sinetron Indonesia memang banyak sekali yang menghadirkan cerita-cerita seru dan membuat para penonton ingin mengikutinya. Pada kesempatan berikut kami akan menyediakan rekomendasi untukmu agar mengetahui sinopsis Bidadari Surgamu.

Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Monster Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Drama Fantasi Romantis!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Sky Without the Sun (2023), Balada Persahabatan Antara Si Kaya dan Si Miskin

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Episode 24 Sub Indo, Akhir Kisah Hua Liu Li dan Ji Yuan Chou

Bidadari Surgamu menjadi salah satu sinetron Indonesia terbaru yang tayang di SCTV. Diketahui bahwa perilisan sinetron satu ini tayang pertama kali di tanggal 13 Maret 2023 dan dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, dan Josephine Firmstone.

Sinetron Bidadari Surgamu tayang di SCTV setiap hari pukul 18.00 WIB. Sinetron ini juga didistribusikan di layanan streaming Vidio beberapa jam setelah penayangan. Disutradarai oleh Anurag Vaishnav dengan skenario yang ditulis oleh Ashivery Kumar. Sinetron ini merupakan garapan SinemArt dan Ess Jay Studio.

Bintang muda dan artis senior juga memperkuat Bidadari Surgamu, sebut saja Josephine Firmstone, Dosma Hazenbosch, Rezca Syam, Yatti Octavia, dan Pangky Suwito. “Sinetron “Bidadari Surgamu” akan hadir di jam tayang utama SCTV dengan problematika kehidupan keluarga penuh hikmah.

Sumber:

UPDATE TERBARU