Saturday 27th of April 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 episode 253, Tang San Masih Harus Melanjutkan Pertarungannya

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 episode 253, Tang San Masih Harus Melanjutkan Pertarungannya

--

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 253

Pada episode sebelumnya, Soul Land di episode 252, Tang memberikan yang terbaik dalam pelatihan Tiger God Maronth, yang tentunya sulit, dan pada saat yang sama dia juga melahap makhluk roh atau roh normal, untuk meningkatkan kekuatan dengan cepat.

Bahkan sekarang, tidak ada yang tahu apa keterampilan baru ini, dan kekuatan apa yang dimilikinya, dan inilah mengapa jika dia ingin melindungi dirinya sendiri, dia harus sangat berhati-hati.


Kemudian Wu, yang berdiri di samping ibunya, dia berkata kepadanya bahwa apa yang telah dia lakukan pada ayahnya, memalukan dan dia membencinya karena itu, dan dia tidak layak menjadi ibunya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Hisana Fried Chicken, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Ayam Goreng Populer yang Bikin Ngiler

Baca juga: Cara Pengajuan Kredit Di Kredit Plus 2023 Lengkap Dengan Tenor dan Limit Awal, Cek Ketentuannya Disini

Baca juga: Link Nonton Drama The Sky Without the Sun Episode 2 Sub Indo, Sano Rela Dipenjara Demi Lunasi Hutang Keluarganya

Pada episode ke 253 terlihat Tang San masih akan bertarung tanpa senjata dengan mengandalkan kekuatan dewa yang luas dan murni. Tang San bahkan akan mendapatkan serang bentuk pedang malaikat suci untuk membunuhnya. Hal ini membuat Tang San mengeluarkan tiga cincin jiwa sekaligus.

Demikianlah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler cerita Soul Land episode 249 sub Indo lewat We Tv. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu update episode terbarunya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU