Thursday 25th of April 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 episode 253, Tang San Masih Harus Melanjutkan Pertarungannya

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 episode 253, Tang San Masih Harus Melanjutkan Pertarungannya

--

ASCOMAXX.com –  Pembahasan artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang donghua Soul Land Season 2 Episode 253 Sub Indonesia. Perjalanan aksi seru Tang San dalam menghadapi permusuhan di sektenya semakin berlanjut.  Simak pembahasannya di bawah ini.

Perilisan donghua satu ini memang sangat populer dan banyak sekali penggemar setia yang selalu ingin mengetahui perjalanan kisah Tang San. Jika kamu sudah penasaran dengan apa yang terjadi di episode kali ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya di artikel beriktu.


Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land yang mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Baca juga: Sinopsis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Biopik Adaptasi dari Grup Lawak Legendaris

Baca juga: Nonton Film Srimulat: Hil Yang Mustahal (2022) Babak Pertama Full Movie HD, Hanya Disini Link Resminya!

Baca juga: Profil Biodata Rafael Alun Trisambodo, Ayahanda Mario Dandy yang Terlibat Kasus Pencucian Uang

Jadwal Rilis Donghua Soul Land Season 2 Episode 253

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU