Friday 29th of March 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 episode 253, Tang San Masih Harus Melanjutkan Pertarungannya

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 episode 253, Tang San Masih Harus Melanjutkan Pertarungannya

--

Awalnya diprediksi perilisan akan dilakukan pada tanggal 31 Desember tahun 2023. Jadi kemungkinan episode 253 akan dirilis seminggu setelahnya yakni tanggal 1 April tahun 2023.

Sinopsis Soul Land

Soul Land menceritakan tentang Tang San yang merupakan salah satu murid klan seni bela diri Sekte Tang yang paling bergengsi dan tak tertandingi dalam penggunaan senjata tersembunyi.


Para tetua sekte percaya masa depan Tang San yang akan cerah. Sayngnya, Tang memilih untuk meninggalkan kehidupan yang sudah ia miliki dan perjuangkan selama ini. Ia membocorkan pengetahuan mengenai sekte terlarang yang dapat membuatnya dihukum mati.

Benar saja, ia pun meninggal dan berreinkarnasi di Benua Douluo yang merupakan sebuah tempat di mana mereka yang kuat akan menang dan yang lemah akan binasa. Setiap orang memiliki kemampuan berupa roh bawaan, beberapa di antaranya dapat dikembangkan dan diperkuat, memberikan penggunanya berbagai keuntungan.

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Hisana Fried Chicken, Jakarta Terbaru 2023, Rekomendasi Ayam Goreng Lezat dengan Sambal Pilihan

Baca juga: Nonton Drama The Sky Without the Sun (2023) Full Episode Sub Indo, Usung Cerita Melodrama yang Bikin Nangis Bombay

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Sky Without the Sun (2023), Balada Persahabatan Antara Si Kaya dan Si Miskin

Mereka yang terlahir dengan roh seperti itu dapat menjadi Master Roh, sebuah profesi yang dianggap sebagai salah satu yang paling mulia di benua itu. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah Tang San di Benua Douluo?

Sumber:

UPDATE TERBARU