Monday 29th of April 2024

Daftar Harga Menu Hisana Fried Chicken, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Ayam Goreng Populer yang Bikin Ngiler

×

Daftar Harga Menu Hisana Fried Chicken, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Ayam Goreng Populer yang Bikin Ngiler

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Hisana Fried Chicken, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Alamat Cabang Ayam Geprek Mr. Suprek Surabaya 2023, Cuma Rp15.000 Udah Bisa Makan Enak dan Kenyang!

Baca juga: Daftar Harga Menu Wingz O Wingz Supratman, Bandung Terbaru 2023, Rasakan Kenikmatan Sayap Ayam dengan Berbagai Rasa

Baca juga: Lokasi Ayam Geprek Mantul Mertoyudan Magelang Terdekat, Hadirkan Ragam Olahan Ayam yang Menggugah Selera Makan

Tentang Hisana Fried Chicken, Jakarta

Hisana Fried Chicken, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam gorengnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Hisana Fried Chicken, Jakarta

Alamat Hisana Fried Chicken, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Bangka II No. 29, Kemang, Jakarta Selatan, Jakarta.

Jam Operasional Hisana Fried Chicken, Jakarta

Hisana Fried Chicken, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU