Sunday 5th of May 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 31 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Dekati Arne di Pesta

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 31 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Dekati Arne di Pesta

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisah manhwa seru berjudul Lips Upon a Sword's Edge chapter 31 segera merapat! Yuk cek spoiler dan link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 31 bahasa Indonesia.

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.


Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 40 Bahasa Indonesia, Cesare Ajukan Lamaran Pernikahan Buat Ariadne

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 44 Bahasa Indonesia, Eunhyuk dan Dohwa Dapat Hadiah Spesial Dari Soo Ae

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 57 Bahasa Indonesia, Selingkuhan Ayah Eunhyuk Mulai Mengusik Soo Ae

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Lips Upon a Sword's Edge ini memiliki judul lain di Naver yakni sebagai berikut 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Cek di sini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU