Thursday 16th of May 2024

Rilis! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 44 Bahasa Indonesia, Eunhyuk dan Dohwa Dapat Hadiah Spesial Dari Soo Ae

×

Rilis! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 44 Bahasa Indonesia, Eunhyuk dan Dohwa Dapat Hadiah Spesial Dari Soo Ae

--

ASCOMAXX.com – Simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya yang akan kami sampaikan mengenai link baca dari manhwa Operation: True Love chapter 44 yang harus kamu tahu.

Secara garis besar manwha buatan kkokkalee yang digambar oleh dledumb ini bercerita tentang Soo Ae Rim yang dapat melihat jumlah cinta yang dapat diperoleh orang-orang di sekitar. Sempat merasa frustasi karena dia ditakdirkan untuk tidak dicintai, jumlah cintanya 0. Soo Ae kemudian berpacaran dengan Minwoo tanpa diduga.


Meski perlakuan Minwoo bisa dibilang manis sebelum mereka jadian, setelah berpacaran smeua hal justru berbanding terbalik. Di sisi lain Eunhyuk, siswa sekelas Soo Ae malah bikin Soo Ae makin baper dengan tingkahnya. Berikut ulasan selengkapnya.

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 15 Bahasa Indonesia, Pertarungan Lee Kyung Ho dengan Senjata Baru

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 84 Bahasa Indonesia, Kang Na Hyuk Culik Jeongmin

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 54 Bahasa Indonesia, Siyoon dan Jeongmin Kencan Romantis Lagi

Manhwa RAW Operation: True Love berjudul 작전명 순정 yang dibaca jagjeonmyeong sunjeong artinya Operation Name Pure Love. Pemberian judul ini sangat sesuai dengan kisah romansa remaja yang ingin mencari cinta yang tulus.

Manhwa ini rilis sejak awal April 2022 yang cuma beda 8 episode dibandingkan Indonesia. Lumayan namun tak banyak spoiler yang bisa diperoleh oleh pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU