Sunday 5th of May 2024

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 57 Bahasa Indonesia, Selingkuhan Ayah Eunhyuk Mulai Mengusik Soo Ae

×

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 57 Bahasa Indonesia, Selingkuhan Ayah Eunhyuk Mulai Mengusik Soo Ae

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah tak sabar melihat kelanjutan kisahnya merapat! Yuk cek link baca Operation True Love chapter 57 Bahasa Indonesia. Jadi simak ulasannya sampai habis, ya!

Cerita ini berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Sooae yang sedang berjuang dalam kehidupan kencannya. Dia saat ini berkencan dengan pacarnya yang acuh tak acuh bernama Minwoo selama bertahun-tahun, tetapi Minwoo tidak benar-benar memberinya perhatian yang dia butuhkan sebagai pacarnya.


Ini membuatnya mengagumi saudara tirinya Raim yang memiliki segalanya. Namun suatu hari Sooae menemukan ponsel jadul di lokernya yang memberitahunya banyak hal tentang kehidupan cintanya.

Baca juga: Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 651 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bi Kwang Mulai Ikut Bertarung

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 15 Bahasa Indonesia, Pertarungan Lee Kyung Ho dengan Senjata Baru

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 84 Bahasa Indonesia, Kang Na Hyuk Culik Jeongmin

Dari sini dia mulai menjauh dari Minwoo dan lebih dekat dengan temannya Eunhyuk, sementara juga memiliki kecurigaan bahwa Minwoo dan Raim ternyatas elama ini sleingkuh du belakangnya.

Kamu bisa membaca komik atau manhwa secara online dengan mudah melalui aplikasi smartphone baik android maupun iOS seperti Line Webtoon atau Naver.

Sumber:

UPDATE TERBARU