Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 31 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Dekati Arne di Pesta

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 31 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Dekati Arne di Pesta

--

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 31

Sebelumnya keberadaan Lashalus di sisi Arne membuatnya terus berpikir apakah maksud dan tujuan dari hal itu? Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak di sini.

Di acara kekaisaran, kaisar membuat rencana untuk menculik Arne dengan memberi minuman yang beracun. Dengan bangganya kaisar menyapa main lead sambil menanyakan dimana female lead berada walauun dalam hati dia senang rencananya berhasil.


Setelahnya tanpa diduga Arne datang dengan santai seolah tidak terjadi apa-apa. Ini membuat kaisar marah karena rencananya gagal lagi.

Di sisi lain Cassian tahu kalo istrinya itu master pedang. Karena itu ia berencana cerai tepat setelah 3 bulan, namun ia masih merasa bimbang. Kemudian ketika dia keluar istana. Kali ini PM mencari keberadaan Arne diseluruh penjuru pesta.

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 15 Bahasa Indonesia, Pertarungan Lee Kyung Ho dengan Senjata Baru

Baca juga: Link Baca How to Tame My Beastly Husband Chapter 16 Bahasa Indonesia, 18+ Hadir!

Baca juga: Link Baca Manga Kakkou No Iinazuke Full Chapter Bahasa Indonesia, Update Cepat di Situs Ini!

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 31 Bahasa Indonesia

Manhwa ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kalian bisa membaca manhwa ini melalui link berikut ini mangatoto.com/series/112390/si-paling-rapuh-nolle atau BACA DI SINI!

Bagaimana seru sekali bukan update informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis dari Lips Upon a Sword's Edge chapter 31. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU