Sunday 19th of May 2024

Lokasi Lengkap NoMiNoMi Delight Rawamangun Beserta Jam Operasional, Hadirkan Suasana Ruangan yang Santai dan Nyaman

×

Lokasi Lengkap NoMiNoMi Delight Rawamangun Beserta Jam Operasional, Hadirkan Suasana Ruangan yang Santai dan Nyaman

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Jakarta selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada restoranNoMiNoMi Delight Rawamangun yang menjadi unggulan untuk menikmati ramen. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut alamat lengkap yang akan kami berikan khusus untuk kalian.

NoMiNoMi Delight Rawamangun merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial Ramen dilengkapi dengan bermacam topping yang menambah kenikmatan tersendiri pastinya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto Terbaru 2023: Bisa Delivery Order Atau COD

Baca juga: Daftar Harga Menu Antologi Collaboractive Space, Yogyakarta Terbaru 2023, dari Kopi Hingga Non-Kopi

Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Laota, Jimbaran, Bali Terbaru 2023: Bisa Delivery Order dengan Link Disini!

NoMiNoMi Delight Rawamangun adalah salah satu restoran mewah yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Jakarta. Jadi jika kalian berkunjung ke Jakarta, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini. Saat ini, restoran ini hanya memiliki cabang di daerah Jakarta saja, berikut alamat lengkapnya.

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Untuk kalian yang menikmati kuliner Ramen satu ini yang menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi NoMiNoMi Delight Rawamangun yang berada di alamat Jl. Raya Pemuda No. 72-73 DE, RW.8, Jati, Kec. Pulo Gadung, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Mengenai jam operasional,  NoMiNoMi Delight Rawamangun ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga 22.00 malam. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU