Tuesday 30th of April 2024

Daftar Harga Menu Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto Terbaru 2023: Bisa Delivery Order Atau COD

×

Daftar Harga Menu Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto Terbaru 2023: Bisa Delivery Order Atau COD

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kuliner pedas merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Cabang Wingz O Wingz Bandung 2023, Nikmati Kuliner Hitz dan Paling Populer

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Pizza E Birra Sports Bar di Seluruh Indonesia, Nikmati Kuliner Masakan Barat Bersama Orang Tercinta

Baca juga: Lokasi Lengkap Tilem Beach Hotel and Resort, Penginapan dengan Rekomendasi Kuliner yang Nikmat

Tentang Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto

Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu bakso pedasnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto

Alamat Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Dusun 2, Sidompo, Kec. Kaligondang, Kab. Purbalingga.

Jam Operasional Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto

Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU