Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Falling Before Fireworks (2023), Seorang Banker yang Menjalin Cinta dengan Pengrajin Tradisional

×

Sinopsis Falling Before Fireworks (2023), Seorang Banker yang Menjalin Cinta dengan Pengrajin Tradisional

--

ASCOMAXX.com -  Drama terbaru kali ini hadir dari China berjudul Falling Before Fireworks (2023) yang memiliki kisah seru dan menarik. Untuk kalian pecinta drama yang penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 30 Sub Indonesia, Akhir Kisah Gui Xiao dan Lu Yan Chen

Baca juga: Game Show Jepang Benteng Takeshi Hadir Kembali! Cek Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Disini

Baca juga: Nonton Film Prom Pact (2023) Full Movie HD Sub Indo, kehidupan Anak Muda Antara Cita dan Cinta

Falling Before Fireworks (2023) merupakan drama China yang disutradarai oleh Liang Guo Guan yang memiliki total 23 episode dengan durasi 45 menit disetiap episodenya. Drama ini memiliki genre romance yang siap tayang di streaming iQIYI mulai 31 Maret 2023 setiap hari Jumat.

Falling Before Fireworks memiliki judul asli 最食人间烟火色 dan juga dikenal sebagai Zui Shi Ren Jian Yan Huo Se, Most Amazing Fireworks in the World. Drama ini akan dibintangi oleh aktor China, antara lain Lu Yang Yang, Chen Xin Hai, Nan Sheng dan masih banyak pemeran lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU