Friday 26th of April 2024

Nonton Film Prom Pact (2023) Full Movie HD Sub Indo, kehidupan Anak Muda Antara Cita dan Cinta

×

Nonton Film Prom Pact (2023) Full Movie HD Sub Indo, kehidupan Anak Muda Antara Cita dan Cinta

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini datang dari Hollywood berjudul Prom Pact (2023) yang kini sedang tayang di platform streaming digital. Jika kalian ingin menonton film ini, berikut akan kami berikan link nonton resmi yang mudah kalian akses.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Prom Pact (2023) merupakan film terbaru Hollywood yang baru saja riliss pada tanggal 31 Maret 2023. Film ini disutradarai oleh Anya Adams dan Anthony Lombardo sebagai penulisa naskah. Film ini mengisahkan tentang kehidupan anak remaja yang sedang memperjuangkan cinta dan cita-citanya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 30 Sub Indonesia, Akhir Kisah Gui Xiao dan Lu Yan Chen

Baca juga: Update! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 120 Sub Indo, Perjuangan Hingga Nafas Terakhir

Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Tim Basket Jingbei Tetap Semangat!

Prom Pact (2023) mengusung genre komedi, keluarga, dan romantis yang diproduksi oleh Bowen & Sons, Disney Branded Television, Rotten Eggs Productions. Beberapa pemerannya diantaranya adalah Peyton Elizabert Lee, Blake Draper, Milo Manheim, Chelah Horsdal, dan masih banyak pemeran lainnya.

Sinopsis Film Prom Pact (2023)

Murid senior SMA, Mandy Coleman juga sahabatnya menghadapi banyak proposal dengan tema 80-an untuk acara prom tahunan. Namun Mandy hanya fokus pada satu tujuan serta mimpi dalam hidupnya untuk berkuliah di Harvard.

Sumber:

UPDATE TERBARU